KLIKOKESHOP ... Kami menyediakan aneka produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan organik HAIRCARE | FACIAL | SKINCARE | HEALTH CARE sesuai kebutuhan anda dengan kualitas terjaga serta harga yang kompetitif
<< KLIKOKESHOP >><<KLIKOKESHOP >>
Info Lanjut Hub CS Klikokeshop

_________________________________________________

PROPOLIS Madu Lebah Alami - ALAME PROPOLIS



Propolis adalah zat lengket atau getah alami yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat lengket ini merupakan campuran liur lebah, beeswax, dan beberapa kandungan lainnya. Ketika lebah mencampurkan getah pohon dengan zat yang mereka keluarkan dari tubuh, mereka akan menghasilkan sebuah zat lengket berwarna coklat kehijauan yang berguna untuk melapisi sarang mereka. Nah inilah yang disebut dengan propolis.


Propolis adalah salah satu obat herbal yang sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu dan dipercaya baik bagi kesehatan tubuh. Bahkan manusia pada zaman peradaban kuno telah menggunakan obat herbal ini untuk membantu menyembuhkan serta mencegah berbagai macam gangguan kesehatan dan penyakit tertentu.

Kandungan Propolis Lebah :
Universitas Oxford melakukan penelitain pada tahun 1987 terhadap propolis dan menyimpulkan bahwa di dalam propolis mengandung sekitar 149  jenis bahan aktif. Institut Kanzan meneliti kandungan kompleks yang terdapat di dalam propolis lebah diantaranya:

  • 34 jenis bioflavonoid, yang merupakan senyawa alamiah pada tumbuhan. Kepekatannya mencapai 500 kali lipat dari kandungan antibiotik pada jeruk.
  • Berbagai macam Vitamin seperti: Vitamin A, provitamin A, B kompleks (B1,B2,B3,B4,B5,B6,B12), Vitamin C, D, E, Biovin.
  • Kandungan mineral yang bermacam, seperti: Albumin, Magnesium, Cacium, Iron Zine)
  • 16 Asam amino (protein)
  • Enzim yang bermacam, seperti: kanji, histone, protein, dan trypsin,
Para peneliti percaya bahwa sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiradang dalam herbal ini dapat membantu memberikan perlindungan tubuh terhadap berbagai macam penyakit. Berikut ini beberapa manfaat propolis adalah :
  1.  Mengobati luka, Manfaat propolis untuk mengobati luka datang dari senyawa khusus yang disebut pinocembrin, sebuah kandungan yang berfungsi sebagai antiradang dan antimikroba. Zat ini berperan penting dalam mempercepat penyembuhan luka
  2. Anti kanker, Manfaat propolis sebagai obat kanker sudah beberapa kali diteliti. Menurut salah satu studi, terdapat beberapa efek antikanker yang terdapat dalam herbal ini seperti: Mencegah sel-sel kanker untuk bertambah banyak, Mengurangi kemungkinan sebuah sel menjadi sel kanker, Menghambat jalur komunikasi antar sel kanker.
  3. Perawatan kulit, khasiat propolis secara keseluruhan adalah membantu mengurangi pigmentasi dan kemerahan di kulit akibat peradangan, meningkatkan produksi kolagen, serta menawarkan antioksidan yang baik untuk melindungi diri Anda dari polusi, sinar matahari, serta radiasi. Herbal ini juga direkomendasikan bagi pemilik kulit berjerawat atau acne prone karena dapat membantu meredakan kemerahan akibat jerawat yang meradang. Selain itu, herbal ini juga memiliki fungsi regenerasi sehingga dapat membantu mengembalikan lapisan kulit yang rusak.Tidak hanya itu, herbal satu ini juga dinilai memiliki kemampuan sebagai eksfoliasi alami untuk menghilangkan sel-sel kulit mati secara lembut dan halus. Ya, daripada menggunakan produk eksfoliasi yang mengandung asam keras untuk membuat kulit Anda lebih cerah dan awet muda, herbal ini memungkinkan mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit Anda mengelupas hebat.
  4. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri, misalnya : typhus, diare / muntaber, penyakit kelamin, jerawat, dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau
  5. Penyakit yang disebabkan oleh virus, misalnya : HIV, demam berdarah, influenza, pilek, demam, batuk, radang / infeksi, TBC, faringitis, demam berdarah, gonore, dll.
  6. Penyakit yang disebabkan oleh jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe, dll.
  7. Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : sakit batu ginjal, infeksi saluran kemih, sakit maag, kutil kelamin, luka gores, luka bacok, luka iris, bisul, radang tenggorokan, sakit gigi, sariawan, radang usus, radang ginjal, lebam, luka bakar, dll.
  8. Anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker, tumor, miom, kista, dll.
  9. Untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dll.
Harga : Rp 100.000,-/botol
Previous
Next Post »

KLIKOKESHOP's YOUTUBE