KLIKOKESHOP ... Kami menyediakan aneka produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan organik HAIRCARE | FACIAL | SKINCARE | HEALTH CARE sesuai kebutuhan anda dengan kualitas terjaga serta harga yang kompetitif
<< KLIKOKESHOP >><<KLIKOKESHOP >>
Info Lanjut Hub CS Klikokeshop

_________________________________________________

SERUM Penumbuh Rambut - Serum vitamin Anti DHT Blocker - Green Angelica

Serum Vitamin ANTI DHT Blocker Green Angelica 

Isi : 60 ml/botol
BPOM NA18151001289
Untuk pemakaian -/+ 1 bulan

Dapatkan produk serum Green Angelica di

Rambut rontok merupakan hal yang sangat mengganggu. Terlebih ketika kita baru menyadari bahwa rambut kita rontok saat melihat banyaknya gumpalan rambut di kamar tidur atau kamar mandi. Setiap orang, tanpa terkecuali, juga pasti pernah mengalami kerontokan rambut. Secara umum, rambut rontok merupakan keadaan hilangnya rambut dari kepala atau badan.

Secara umum, rambut rontok berlebihan dan pertumbuhan rambut yang lambat, bisa disebabkan oleh faktor-faktor berikut:
  • Stres secara emosional, misalnya kehilangan pekerjaan, sedang menjalani proses perceraian, keluarga sakit parah, dan sebagainya.
  • Stres fisik yang intensif, seperti melahirkan atau beban pekerjaan yang tinggi.
  • Adanya perubahan hormonal, seperti yang terjadi pada wanita hamil.
  • Kekurangan gizi, seperti protein dan zat besi, misalnya pada penderita gangguan makan.
  • Menderita penyakit tertentu, seperti infeksi berat, alopecia areata, penyakit kelenjar tiroid, infeksi jamur di kepala, penyakit autoimun, dan sifilis.
  • Efek samping obat-obatan, seperti pemakaian pil KB, vitamin A dosis tinggi, obat antidepresan, dan obat hormonal.
  • Mengalami demam tinggi.
  • Anemia
  • Berat badan turun 9 kg atau lebih.
  • Baru sembuh dari sakit.
  • Menjalani pengobatan tertentu, seperti kemoterapi atau terapi radiasi.
  • Penggunaan produk perawatan rambut berbahan keras, seperti cat rambut, bleaching rambut, atau kebiasaan menggunakan pemanas rambut   (dr. Kevin Andrian - Aladokter)

Agar rambut rontok berlebihan tidak semakin parah, Anda bisa melakukan langkah pencegahan, antara lain dengan membatasi penataan rambut menggunakan alat pemanas dan bahan kimia, seperti mencatok, mengeriting rambut, atau mewarnai rambut. Selain itu, hindari mengepang atau mengikat rambut, serta menyisir rambut dalam keadaan basah.

Refferensi umum klik link dibawah ini
6 Serum Rambut Ini Bisa Jadi Pilihanmu !!!

Green Angelica Hair Growth Serum merupakan inovasi baru dari produk Penumbuh Rambut. Hair Serum ini terbuat dari Minyak Kukui yang tidak lengket. Aloevera, Apple Stem Cell, Ashitaba Keiskei serta Gluethatione. Memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan mudah di serap oleh kulit kepala.

Berkhasiat untuk mengurangi dan menghambat hormon Dehydrotestosteron (DHT) serta memperlancar peredaran darah sekaligus merangsang pertumbuhan rambut baru.
Fungsi Utama dari Anti DHT adalah menghentikan hormon Dehydrotestosteron (DHT) yang merusak folikel rambut dengan menghambat nutrisi dan zat protein yang di butuhkan rambut.Jika ini berlangsung lama maka batang rambut akan mengecil,menipis,dan jika terus di biarkan rambut akan rontok terus menerus,dan makin lama makin melebar rontoknya maka terjadi kebotakan.

Dengan pemakain rutin Anti DHT Green Angelica rambut anda yang mulai mengecil,menipis bahkan rontok dalam jumlah banyak bisa berhenti dan normal kembali.

》Hair Serum Vitamin Anti DHT
Memblokir Hormon DHT
Merangsang membuka-nya pori-pori yang sudah rapat
Mempercepat Pertumbuhan Rambut
Melunakkan Folikel Rambut
Memperkuat Akar Rambut
Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan
Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal

Isi: 60ml/botol (Untuk Pemakaian -/+ 1 bulan )

Previous
Next Post »

KLIKOKESHOP's YOUTUBE