KLIKOKESHOP ... Kami menyediakan aneka produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan organik HAIRCARE | FACIAL | SKINCARE | HEALTH CARE sesuai kebutuhan anda dengan kualitas terjaga serta harga yang kompetitif
<< KLIKOKESHOP >><<KLIKOKESHOP >>
Info Lanjut Hub CS Klikokeshop

_________________________________________________

SHAMPO Penumbuh Rabut dan Anti Ketombe - Green Angelica

Shampo Penumbuh Rambut dan Anti Ketombe Green Angelica

Isi : 100 ml/botol
BPOM NA18121002947
Untuk pemakaian -/+ 1 bulan

Dapatkan Produk melalui
TOKOPEDIA       BUKALAPAK        SHOPEE

Info lebih bisa anda lihat di
Youtube >>> KLIK DISINI

Kehilangan berhelai-helai rambut setiap hari adalah hal yang normal. Tapi jika rambut rontok lebih dari 100 helai per hari, hal tersebut sudah dianggap tidak normal. Ada banyak penyebab rambut rontok berlebihan.

Rambut rontok berlebihan (lebih dari 100 helai per hari) secara medis disebut sebagai telogen effluvium. Kerontokan ini terjadi secara menyeluruh pada bagian kepala sehingga tidak menyebabkan kebotakan pada satu area saja (pitak). Akibatnya, rambut tampak tipis secara keseluruhan. Kondisi ini bisa terjadi setelah tubuh mengalami stres atau tertekan, baik secara fisik maupun emosional.

Secara umum, rambut rontok berlebihan dan pertumbuhan rambut yang lambat, bisa disebabkan oleh faktor-faktor berikut:
  • Stres secara emosional, misalnya kehilangan pekerjaan, sedang menjalani proses perceraian, keluarga sakit parah, dan sebagainya.
  • Stres fisik yang intensif, seperti melahirkan atau beban pekerjaan yang tinggi.
  • Adanya perubahan hormonal, seperti yang terjadi pada wanita hamil.
  • Kekurangan gizi, seperti protein dan zat besi, misalnya pada penderita gangguan makan.
  • Menderita penyakit tertentu, seperti infeksi berat, alopecia areata, penyakit kelenjar tiroid, infeksi jamur di kepala, penyakit autoimun, dan sifilis.
  • Efek samping obat-obatan, seperti pemakaian pil KB, vitamin A dosis tinggi, obat antidepresan, dan obat hormonal.
  • Mengalami demam tinggi.
  • Anemia
  • Berat badan turun 9 kg atau lebih.
  • Baru sembuh dari sakit.
  • Menjalani pengobatan tertentu, seperti kemoterapi atau terapi radiasi.
  • Penggunaan produk perawatan rambut berbahan keras, seperti cat rambut, bleaching rambut, atau kebiasaan menggunakan pemanas rambut   (dr. Kevin Andrian - Aladokter)
Agar rambut rontok berlebihan tidak semakin parah, Anda bisa melakukan langkah pencegahan, antara lain dengan membatasi penataan rambut menggunakan alat pemanas dan bahan kimia, seperti mencatok, mengeriting rambut, atau mewarnai rambut. Selain itu, hindari mengepang atau mengikat rambut, serta menyisir rambut dalam keadaan basah.

Gunakan shampo dengan bahan herbal alami untuk membantu pemulihan pertumbuhan rambut secara normal. Penggunaan sampo ini juga akan bermanfaat untuk memperkuat rambut dari akar sampai ke ujung, mencegah kerusakan yang menyebabkan rambut patah
Green Angelica Hair Regrowth Shampoo merupakan produk yang tepat untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok, termasuk penipisan rambut ringan bisa di atasi dengan menggunakan shampoo ini, shampoo Green Angelica ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok, serta merangsang folikel rambut menjadi sehat sehingga rambut yang rusak atau tidak sehat bisa kembali tumbuh, tebal dan subur.

Manfaat Shampo Green Angelica :
- Mengatasi Rambut Rontok
- Memperbaiki Rambut Bercabang
- Menumbuhkan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Aman Tanpa Efek Samping
- Tidak Mengandung Detergen
- Shampo Tidak Berbusa

Cara Penggunaan Shampo Green Angelica :
- Tuangkan shampo pada telapak tangan maksimal 3-4 push
- Biarkan rambut dan kulit kepala dalam kondisi kering lalu usapkan shampo sedikit demi sedikit pada kulit kepala dan pijat perlahan
- Berikan air secukupnya pada kulit kepala lalu pijat agar shampo dapat meresap pada kulit kepala dan ratakan dari dasar rambut sampai ke ujung rambut.
- setelah merata basuh kulit kepala dengan air sampai bersih.
- Pastikan kulit kepala hingga ujung rambut benar-benar bersih.

Hasil :
Rontok akan berkurang secara signifikan saat pemakaian rutin dan teratur di hari ke 3-4. Selanjutkan rambut rontok akan berangsur hilang.

SELURUH PRODUK 100% ASLI DARI DISTRIBUTOR PUSAT GREEN ANGELICA
*Jaminan uang kembali bila barang yang dijual palsu
Previous
Next Post »

KLIKOKESHOP's YOUTUBE