KLIKOKESHOP ... Kami menyediakan aneka produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan organik HAIRCARE | FACIAL | SKINCARE | HEALTH CARE sesuai kebutuhan anda dengan kualitas terjaga serta harga yang kompetitif
<< KLIKOKESHOP >><<KLIKOKESHOP >>
Info Lanjut Hub CS Klikokeshop

_________________________________________________

FIRST SIGHT Lip Cream Plus Vitamin by Ourcitrus

Suka menggunakan lipcream untuk sehari-hari? First Sight Lipcream patut untuk kamu coba. Ourcitrus mengeluarkan lipcream dalam 4 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

First Sight lipcream bisa kamu aplikasikan mulai dari makeup natural hingga bold. Serasa ringan, tahan lama dan anti luntur dengan formula transfer proof Bibir tetap sehat karena mengandung vitamin, zat pewarna menggunakan food grade sehingga aman jika tertelan sekalipun. Berikut 4 shades First Sight lipcream untuk berbagai kebutuhanmu.
> Shades 01 Safronred
> Shades 02 Biancanatural
> Shades 03 Isabelred
> Shades 04 Xantrebeige

FIRST SIGHT Lipcream BPOM NA 18181303645

Lip cream pewarna bibir berbentuk cair dan creamy. Lebih tahan lama menempel di bibir serta mudah merata sesuai garis lekuk bibir.

First Sight lips cream diberikan tambahan vitamin untuk menjaga kesehatan bibir wanita. Lembut dan terasa ringan, tidak mudah pudar. Membantu memberikan nutrisi vitamin E pada bibir sehingga terhindar dari pecah-pecah.

Kualitas produk akan anda rasakan setelah memakainya, warna, keharuman/wangi serta efek lanjut terhadap kulit bibir. Produk diproduksi oleh tenaga ahli dunia kecantikan secara industrial/ pabrikasi milik sendiri dan telah tersertifikasi resmi BPOM sehingga sangat ketat dalam menjaga kualitas.

Cara pemakaian :
1. Gunakan aplikator yg sudah tersedia pada First Sight Lip Cream
2. Aplikasikan First Sight Lip Cream di bagian dalam bibir, lalu gunakan ujung aplikator untuk merapikan hingga bagian ujung - ujung bibir
3. Gunakan hingga merata di bibir cantikmu

Tampil lebih cantik dan penuh pesona dengan FIRST SIGHT Lips Cream !!!
Previous
Next Post »

KLIKOKESHOP's YOUTUBE