KLIKOKESHOP ... Kami menyediakan aneka produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan organik HAIRCARE | FACIAL | SKINCARE | HEALTH CARE sesuai kebutuhan anda dengan kualitas terjaga serta harga yang kompetitif
<< KLIKOKESHOP >><<KLIKOKESHOP >>
Info Lanjut Hub CS Klikokeshop

_________________________________________________

Paket Perawatan Rambut Organik "BEA OurCitrus"



Smooth & Shine Hair Shampoo 250ml | BPOM NA 18171002247
Smooth & Shine Hair Conditioner 250ml | BPOM NA 1817100228
Smooth & Shine Hair Serum 30ml | BPOM NA 18171002255

Paket Perawatan Rambut Organik BEA Ourcitrus (Shampo, Conditioner, Serum), sangatlah bagus untuk menjaga kebersihan, kelembutan, dan kelembapan rambut Anda.

Smooth & Shine Conditioner bagus untuk merawat rambut lebih lembab, lebih terawat dan tentunya menjaga agar rambut tetap dan selalu sehat.

Smooth & Shine Hair Serum, ini sangat berguna untuk memberikan kebutuhan Vitamin pada rambut. Dan mampu membantu penetrasi zat aktif masuk hingga ke akar rambut dan sangat efektif untuk mencegah dan menghentikan kerontokan pada rambut.

Cara Pakai Smooth & Shine Hair Care
Untuk Shampoo sangatlah mudah. Cukup tuangkan Smooth & Shine Shampoo ke tangan Anda secukupnya, kemudian campur dengan sedikit air dan ratakan pada rambut Anda yang dalam keadaan basah. Gosok perlahan dan juga pijat-pijat dengan ringan guna meratakan shampoo hingga kulit kepala. Jika sudah, bilas dengan air bersih seperti biasa.

Untuk pemakaian Smooth & Shine Hair Conditioner, pastikan Anda sudah keramas dan membilasnya dengan bersih & keringkan. Kemudian tuang Conditioner secukupnya pada tangan Anda, sesuaikan dengan kebutuhan, ketebalan rambut, dan juga kerusakan (jika ada) rambut Anda. Kemudian ratakan secara menyeluruh dengan menggunakan sela-sela jari Anda. Setelah itu cukup Anda diamkan saja di kisaran 10-15 menit agar conditioner meresap dengan sempurna, kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk bersih juga.

Cara pakai Smooth & Shine Hair Serum. Gunakan serum ini selepas Anda keramas. Gunakan secukupnya dan ratakan dengan jari Anda pada rambut. Dan pastikan tidak sampai menyentuk atau terkena kulit kepala karena bisa menyebabkan rambut Anda terlalu berminyak.
Previous
Next Post »

KLIKOKESHOP's YOUTUBE