KLIKOKESHOP ... Kami menyediakan aneka produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan organik HAIRCARE | FACIAL | SKINCARE | HEALTH CARE sesuai kebutuhan anda dengan kualitas terjaga serta harga yang kompetitif
<< KLIKOKESHOP >><<KLIKOKESHOP >>
Info Lanjut Hub CS Klikokeshop

_________________________________________________

Perawatan Kulit Tubuh Organik - BEA OurCitrus



BPOM Citrus Body Scrub 250ml : NA18170701139
BPOM Citrus Body Wash 250ml : NA18170701140
BPOM Citrus Body Serum 120ml : NA18170103800

Body Care ini terdiri dari 3 macam produk. Yaitu Body Wash, Body Scrub dan juga Body Serum.

Body Scrub sangat ampuh untuk membersihkan kotoran dan kuman pada kulit, mengangkat dan meregenerasi sel sel kulit yang telah mati, dan melembabkan serta menghaluskan kulit kita.

Untuk Body wash, sangat bagus untuk menjaga kebersihan kulit kita sehingga kulit tampak terjaga, sehat, dan segar.

Body Serum, sangat bermanfaat untuk mencerahkan, meremajakan, menghaluskan, melembutkan, menyehatkan, dan menjaga elastisitas dan juga mampu memberikan banyak nutrisi pada kulit kita.

Cara Pemakaian Citrus Body Treatment
Untuk cara pakai dan penggunaan dari paket Body Treatment Series ini, memiliki cara pemakaian yang berbeda beda. Berikut lebih jelasnya bagaimana cara pakai dari paket bodycare dari ourcitrus.

1. Citrus Body Scrub: Cara penggunaan citrus body scrub hampir sama dengan body scrub biasanya. Pertama pastikan bagian yang akan anda berikan scrub dalam kondisi kering. Kemudian gosokkan body scrub pada bagian tubuh Anda yang inginkan. Diamkan krg lebih 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

2. Citrus Body Wash: Gunakan body wash seperti biasa. Tuangkan di tangan Anda atau spon jika menginginkan busa lebih banyak. Gosok hingga merata pada tubuh Anda, kemudian bilang dengan air bersih.

3. Citrus Body Serum: Tuang citrus body serum pada telapak tangan Anda. Kemudian usap secara merata pada bagian yang Anda inginkan. Serum ini sangat bagus untuk membantu melembabkan dan menjaga nutrisi kulit. Gunakan pada bagian yang Anda rasa kurang halus atau kering.
Previous
Next Post »

KLIKOKESHOP's YOUTUBE